Free Download Windows 10 Pro Fall Creators Update 16299.125 Full ISO

Free Download Windows 10 Pro Fall Creators Update 16299.125 Full ISO

 

   Setelah beberapa hari lalu Blog Pusat Info Teknologi berbagi Info tentang seputar 10 Fitur yang Keren Abis di Update Windows 10 Fall Creators, kali ini Blog Pusat Info Teknologi ingin berbagi Windows 10 Fall Creators Update. Jika sobat IT sudah membaca artikel Blog Pusat Info Teknologi yang mengenai 10 Fitur yang Keren Abis di Update Windows 10 Fall Creators, mungkin dari sobat IT ada yang tertarik, di sinilah sobat IT akan menemukannya. :)
Langsung saja sob. Untuk Download Windows 10 Fall Creators Update ini sangat mudah, dan juga sederhana. Tidak ribet dan juga tidak susah, hanya sobat IT perlu tahu, dan mungkin sudah tahu :) bahwa ukuran Operasi Sistem seperti Windows 10 Fall Creators Update ini tidak kecil, yaitu sekitar 3 GB - 4 GB. Jadi sobat IT harus menyiapkan kuota Internet yang mencukupi, atau sobat IT jika menggunakan koneksi Wi-Fi sudah tidak ada masalah lagi, asaal koneksi Internet sobat IT lancar dan cepat pastinya, agar tidak memakan waktu yang lama. :)

Oke, tanpa panjang lebar lagi sob, silahkan yang sedang membutuhkan Operasi Sistem Windows 10 Fall Creators Update, klik link download di bawah.


- Mohon maaf, untuk Operasi Sistem versi 64-bit menyusul. Harap di tunggu.
   Untuk pemasangan Operasi Sistem, sobat harus mempersiapkan beberapa persiapan terlebih dahulu, yang diantaranya penyimpanan portable (seperti Flashdisk, DVD, Memory Card, External Hard Disk, dll) untuk menyimpan data Instalasi Windowsnya. Dan perlu diketahui juga, bahwa biasanya jika sobat IT ingin memasukkan ISO Operasi Sistem, membutuhkan format penyimpanan portable tersebut. Jadi usahakan siapkan penyimpanan portable yang sedang tidak terpakai atau yang kosong.
Untuk Tutorial lengkapnya mengenai Instalasi Operasi Sistem Windows 10 dan lain-lainnya akan Blog Pusat Info Teknologi terbitkan di waktu mendatang.

   Semoga sobat IT semua bisa mendapatkan apa yang sobat IT butuhkan di Blog Pusat Info Teknologi.
Terima kasih telah berkunjung di Blog Pusat Info Teknologi, jangan lupa untuk selalu beri dukungan untuk Blog Pusat Info Teknologi, agar Blog Pusat Info Teknologi bisa lebih berkembang dan bisa lebih bermanfaat untuk seluruh pengguna Internet di dunia maya ini.

Salam Teknologi. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kabar Gembira! Smartphone BlackBerry Keyone Black Edition Turun Harga

Free Download Adobe Photoshop CC 2018 Full

NVDA 2017.4 | Free Screen Reader Full Version Download for Windows